Jumat, 20 Mei 2016

Hanya Karena Memiliki Banyak Kesamaan Bukan Berarti Kalian Itu Berjodoh

Berpacaran dengan seseorang yang memiliki banyak kesamaan dengan kita rasanya membuat kita semakin yakin betul jika orang yang sedang kita pacari saat ini adalah jodoh kita. Apa lagi selama ini kita sudah serinng mendengar kata bahwa ““Jodoh Itu Adalah Cerminan Dari Diri Kita Sendiri””.


Alih-alih percaya pada kata-kata yang dianggap sebagai kata para leluhur dan sudah banyak terbukti itu sebenarnya kita sudah melakukan sesutu yang keliru karena telah meyakininya. Karena sebenarnya banyak memiliki kesamaan dengan seseorang yang kita pacari itu tidak selalu berarti kamu berjodoh dengan dia. Mengapa demikian?

Suatu Hari Kamu Akan Tahu Bahwa Kalian Tidak Akan Pernah Cocok Satu Sama Lain


Terkadang banyak memiliki kesamaan antara kamu dan dia itu hanya cocok sebagai teman saja, bukan sebagai pasangan. Jika pun saat ini kamu dan dia ada dalam hubungan cinta bukan tidak mungkin dikemudian hari kamu akan menemui sedikit perbedaan, jika kamu sudah menemui titik itu hubungan kamu dan dia pasti akan langsung berakhir. Dan baru pada saat itulah kamu akan menyadari jika sebenarnya kamu dan dia tidak cocok untuk menjadi pasangan tapi hanya cocok sebagai teman saja.

Pertengkaran Pasanagn yang Memiliki Banyak Kesamaan Itu Berbeda


Ia berbeda dengan pasangan yang memang tidak memiliki kesamaan karena mereka yang tidak memiliki kesamaan akan lebih banyak berusaha untuk belajar saling mengerti perbedaan satu sama lain. Sementara kamu yang sudah memiliki banyak kesamaan memang sulit untuk bertengkar tapi ketika bertengkar kamu akan langsung bertengkar hebat dan tak jarang akan memilih untuk mengakhiri pertengkaran dengan memutus hubungan. Alasannya karena kalian sudah saling mengerti itu sendiri.

Memiliki Banyak Kesamaan Membuat Salah Satu Dari Kalian Harus Lebih Banyak Mengerti


Pasangan yang banyak memiliki perbedaan akan sama-sama berjuang untuk saling mengerti perbedaan satu sama lain. Sementara pasangan yang sudah mengetahui banyak memiliki kesamaan akan lebih condong ‘menuntut’ salah satunya lebih mengerti, entah kamu yang harus mengerti dia atau dia yang harus lebih mengerti alasannya karena memang kesamaan antara kamu dan dia. Percayalah meski pun sebelumnya kamu dan dia tidak memiliki kometmen untuk siapa yang harus lebih di mengerti, namun hal ini akan kamu lakukan tanpa sepengetahuan kamu alias tanpa kamu sadari.