Kamis, 19 Mei 2016

Mahasiswi Kepala Kucing Samarinda : "Foto Hot Mahasiswi Samarinda Berhubungan Badan Juga Beredar"

Foto Hot Mahasiswi Samarinda Berhubungan Badan Juga Beredar

Selain foto hot di mal, stadion sepakbola, restoran, dan bioskop, mahasiswi Samarinda berinisial KO sedang berhubungan badan dengan seorang pria juga beredar di media sosial (medsos).

Foto hot mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda tersebut telah menjadi perbincangan heboh di medsos selama 4 hari terakhir. Beberapa foto hot menunjukkan KO sedang memamerkan payudara dan alat vital (Miss V) tanpa rasa canggung.

Hampir semua foto hot memperlihatkan mahasiswi cantik itu sengaja membuka bagian depan bajunya, yang memperlihatkan payudara dengan tato motif gambar dream catcher (bukan tato gambar mawar seperti banyak disebut di medsos).

Foto hot mahasiswi Samarinda itu sontak dikecam pengguna media sosial. Pasalnya, dia berani memamerkan payudara saat dirinya sedang mengenakan jilbab. 

(BACA JUGA: Ini Foto-foto Hot Mahasiswi Samarinda, Berjilbab dan Pamer Payudara Bertato)

Foto itu diambil di stadion GOR Madya Sempaja. Dalam foto itu, KO mengenakan jilbab merah muda dengan setelan jaket biru dan celana berbahan kaos abu-abu. Ia asyik selfie dengan background lapangan bola dan lintasan lari di GOR Madya Sempaja.

Saat foto itu diambil, beberapa orang tampak sedang berolahraga di GOR. Belum diketahui apakah foto itu diambil sendiri atau ada seseorang yang membantu menjadi juru foto.

Psikolog RSKD Atma Husada Kaltim, Ayunda, turut angkat bicara terkait menyebarnya foto hot perempuan yang wajahnya ditutupi dengan ikon kucing tersebut.

“Ini sudah perilaku yang menyimpang,” sebut Ayunda. Namun ibu dua anak itu enggan berkomentar banyak lantaran belum bertemu langsung dengan yang bersangkutan.

Ayunda menyebut, apa yang menyebabkan si perempuan bisa berbuat seperti itu pasti ada beberapa faktor. “Mulai dari lingkungan hingga pergaulan,” sebutnya.

(dra/prokal/one/pojoksatu)