Jumat, 20 Mei 2016

Untukmu yang Membuatku Nyaman, Walau Sementara Kita Hanya Teman

Untukmu yang membuatku nyaman walau diantara kita belum terjalin sebuah hubungan


“Berada di dekatmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta…”
Reff lagu dari Rizky Febian ini pasti nggak asing di telinga kita, apalagi kalau kita sedang berbunga-bunga karena seseorang. Tapi nggak selalu buat yang pacaran, deket aja bisa bikin nyaman. Untukmu yang membuatku nyaman, ijinkan sebentar aku menuangkan perasaan.
Entah mengapa di dekatmu aku merasa bahagia yang begitu hebatnya
Berada di dekatmu, duduk berdua, bercanda dan memulai topik cerita bersama. Sejak saat itu aku mengenal arti kata “nyaman” yang sebenarnya. Walau berdua di tempat-tempat sederhana tapi entah rasanya seperti di surga. Bagiku ini semua bukan tentang materi yang kamu punya, bagiku ini adalah menit-menit yang berharga. Bagiku cara yang sederhana inilah yang membuatku bahagia.
Melihatmu tertawa adalah salah satu hal yang aku sukai
Melihatmu tersenyum atau tertawa adalah hal yang aku suka. Entah sepertinya senyummu adalah ukiran Tuhan yang sempurna. Senyummu tak hanya mengalihkan duniaku, tapi juga kondisi hatiku yang terkadang kalut tak menentu.
Mengertimu lebih jauh adalah hobiku saat ini
Selain melihatmu tersenyum, mencoba untuk mengerti dirimu lebih jauh adalah hobiku saat ini. Mengerti sifatmu, apa yang kamu suka dan apa yang tidak kamu suka. Dan masih banyak lagi hal darimu yang sepertinya tersirat penuh arti. Aku ingin lebih jauh mengerti duniamu, mengerti caranya membuat orang lain bahagia dan tertawa bersama.
Aku selalu ingin kamu baik-baik saja, karena itu namamu selalu kusebut dalam do'a
Tak lupa juga, namamu selalu kubawa dalam doa kepada Tuhanku. Aku ingin kamu selalu sehat dan bahagia, seperti kamu membuatku bahagia, semoga kamu selalu diberi kelancaran dan rezeki. Semoga kamu selalu punya hasrat untuk meraih masa depan dan menggapai asa. Amin.
Meski belum terikat sebuah hubungan, bagiku kamu lebih dari sekedar teman
Bagiku kamu bukan seperti teman-temanku yang lain. Meski kita bukanlah sepasang kekasih namun jika melihatmu terluka aku juga merasa perih. Segala perhatian dan perlakuanmu telah berhasil membuatku nyaman. Bagiku tak ada alasan untuk bersedih saat bersamamu.
Meski kadang rasa nyaman ini berlebihan, semua aku kembalikan lagi kepada Tuhan
Kita tak kan pernah tau apa yang akan terjadi di depan nanti, jika sekarang ini kita sedang asyik menjalin pertemanan yang membahagiakan. Semua kuserahkan kembali kepada Tuhan. Jika Tuhan memang menakdirkan kita satu dalam jenjang yang lebih membahagiakan, maka kita pun takkan terpisah. Namun jika Tuhan memang berkehendak kita hanya ditakdirkan menjadi teman, maka masing-masing dari kita akan bersama yang lain menjalin hubungan keseriusan.
Untukmu yang saat ini selalu mengisi hari-hariku walau dalam sebuah pertemanan. Semoga kau selalu bahagia seperti kamu saat membuatku bahagia. Semoga kelak kita berujung dalam sebuah kepastian. Terimakasih karena selalu membuatku nyaman, teman. 
Hipwee.com